Tag

, ,

Essentials lemari untuk College Girls

Aku akan mengaku. Untuk durasi perguruan tinggi atau universitas saya tahun, Ketika saya mengobarkan perang setiap hari bersama dengan wanita saya selama frittering ruang waktu yang lama di depan cermin, hanya di dalam harapan akalan kerumunan fakultas saya setelah saya berjalan dengan sederhana, membuat gaya Pernyataan yang berhubungan dengan saya sendiri. 02/01 perang, bagi saya setidaknya, tidak banyak tindakan bangku kuliah, itu repot-repot mendapatkan ke dalam pakaian yang akurat, mengambil dompet besar, dan disposisi yang benar-benar layak satu juta uang. Aku tidak pernah spiritless terhadap bertikai, karena aku tahu cara untuk menghindari saya sendiri kebosanan * bereksperimen dengan lemari pribadi saya. Jadi Anda lihat, kehidupan Anda, anak-anak, tidak hanya sekali sepotong kue. Seolah-olah tahun fakultas tidak penuh memanfaatkan kesusahan hampir semua studi yang kurang *, tes, menggoda, kencan online, dan break-up mencapai Anda, hampir semua satu per satu. Ingatlah bahwa, ada sebuah dunia yang sulit di pasar yang menunggu untuk Anda, dan Anda hanya perlu tertandingi itu, untuk tujuan itu pasti akan mendapatkan lebih kuat.
 Ketika masa remaja mengundang, Anda menemukan lawan yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan, dan itu setelah Anda berburu tepat di seberang neraka untuk mendapatkan lemari yang biasanya berbicara kuantitas cetak tentang Anda, dan banyak jenis tetapi tidak akan menarik. Mungkin Anda mungkin memiliki setiap gamut yang gaya pakaian yang diinginkan sebagai bagian dari lemari pakaian Anda, namun, Anda tahu, Anda akan menemukan sesuatu yang Anda miliki. Sesuatu kebanyakan cewek tinggal di dan hidup dengan; jeans, kondominium, dan beberapa Ts menarik. Aku tahu pasti tidak seberapa pentingkah untuk dapat masuk ke dalam pakaian yang cocok, yang mengatakan bahwa saya tahu, jika tidak sepenuhnya, setidaknya sejumlah kecil orang-orang pakaian yang membentuk ditujukan untuk set sempurna pakaian penting untuk tujuan wanita perguruan tinggi. Sementara aku menyamarkan must-have, satu membawa otot abu-abu pribadi Anda ke panggung. Anda memiliki sejumlah besar kreativitas bagi Anda untuk menerapkan dalam artikel ini.
 Kebutuhan lemari untuk anak perempuan bersekolah
 Kau tahu, Anda akan selalu memiliki perhatian dengan tren fashion terpanas yang zooming, dan juga uang yang Anda punya di dompet Anda. Anda tidak bisa terus menakutkan orang tua Anda untuk membeli pakaian Anda kuliah yang berbeda setiap minggu, dan itulah apa yang terjadi mengganggu paling. Baiklah, untuk sebagian besar, saya percaya, hanya mendapatkan beberapa dasar-dasar lemari saat ini, dan Anda juga diurutkan. Atau mungkin dari sendiri sebagai fashionista berikutnya, Anda tidak perlu menyediakan lemari Anda untuk insang menggunakan seribu pakaian, dengan apa-apa untuk dipakai. Beberapa penyelamat tepat apa yang saya harus menyebutkan di sini:
Pria biru celana jeans
Sebuah tank top putih yang tajam
Sebuah tank top longgar
Sebuah jaket berkerudung penting
Beberapa jenis tas mengkilap
Boots dengan menggunakan tumit
Stiletto
Sebuah pakaian hitam kecil
Bahwa aku-bisa-lihat-setiap-baik pakaian itu pakaian Anda merasa sangat mungkin yang paling percaya diri dalam, mungkin bisa menjadi apa pun, T goyah dan dua skinny jeans kasar, gaun bunga, atau mungkin sebuah mahkota pantai! Dengan mengacu memuja tampilan lemari must-have, luar biasa (mahal juga) sepasang celana ketat atau rok peringkat naik tinggi di katalog. Tahu alasan mengapa? Ini penyelamat, saya menjelaskan kepada Anda. Memakainya dengan menggunakan apa, tank top, jaket, perdana panjang, atau bahkan atas tankini, itu benar-benar terikat dengan penampilan seksi. Benar-benar lemari saat ini harus memiliki.
 Sebuah kemeja berwarna putih yang luar biasa, yang harus dilakukan, adalah pakaian all-inclusive, untuk itu penuh pilihan. Ini adalah kemeja ringan yang bisa mengubah Anda dari orang yang diwawancarai menuju cowgirl, dalam waktu hanya beberapa menit. Jangan berpikir aku? Sempurna, memakai baju menggunakan top pensil, dan Anda siap untuk kursus atau pertemuan di perguruan tinggi. Namun, memakainya yang meliputi topi coklat kulit rumah tangga, celana ketat laki-laki kasar atau rok, dan orang-orang sepatu boot dengan hak tinggi yang tinggi. Voila, cowgirl setiap tidak terlihat lebih baik.
 Saya memiliki masalah untuk jaket luar yang berkerudung. Mengetahui apa yang saya maksud, Anda akan tahu bagaimana lapisan, sebagian besar berkerudung, melestarikan dari membuat cara kesalahan yang paling umum. Selanjutnya, tutup menambah suhu dingin untuk mungkin yang paling biasa T-shirt Anda akan mengenakan. Jika Anda telah menggunakannya sebelumnya, Anda mungkin tidak dapat setuju lebih banyak dengan saya, kan? Apa yang akan terjadi jaket adalah tas yang fantastis, pasti penting ketika mempertimbangkan fashion wanita. Hormat kami mengobrol, aku sangat memiliki tingkat tas, mulai dari cara jalan yang paling showroom tinggi tiket. Namun, mungkin bisa hal tentang besar, tas mengkilap. Hal ini sebenarnya berwarna hitam, dan pergi dengan apa pun yang saya miliki di. Jangan berhemat dengan warna, hanya memastikan bahwa itu tidak terlalu neon. Ini akan meningkatkan termasuk kostum yang paling dasar yang Anda kenakan, percayalah.
 Hanya ada lemari pakaian daftar hal-hal yang sering lengkap tanpa kehadiran menyebutkan bahwa kehendak kecil pakaian hitam yang merupakan respon terhadap setiap malam pergi. Kau tahu, mungkin bisa hal tentang pakaian hitam. Aku buta warna untuk membantu segala sesuatu yang lain, terutama karena, ketika Anda berpakaian hitam, perangkat yang Anda berpakaian sendiri dalam menjadi sekunder. Yang memiliki pasangan gaun hitam dengan sebuah i465 kopling, pakai stiletto, melakukan yayasan wajah smokey sedikit, dan meninggalkan orang-orang rambut acak-acakan. Ketika ini tidak mencuri kata-kata dalam keheranan dari bakhil sekitar prom, saya menyadari tidak apa lagi tidak benar.
 Anda tahu, dengan menggunakan perguruan tinggi, Anda akan menemukan serangkaian pengalaman pertama. Anda punya pertama kali untuk mendapatkan segalanya. Tanggal awal, ciuman 1, cinta pertama, lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Untuk itu saat prom awal, dorongan ke arah yang terbaik adalah benar-benar apa yang saya dirancang untuk memberikan jumlah bisa membuat atas untuk lemari yang paling tepat must-have untuk wanita di perguruan tinggi. Aku mungkin tidak menjadi fashionista shelling out tips tentang apa yang ada di dalamnya dan apa yang dianggap tidak, tapi saya dapat memberitahu Anda satu hal penting – untuk setia dengan jenis yang dipilih berdandan bukan pada waktu yang sama dingin. Muda adalah periode untuk bereksperimen dengan apa yang Anda miliki dan tidak memiliki, untuk beberapa pakaian, tidak peduli apakah tidak nyaman, cukup untuk membuat pola yang unik dari monoton Anda. Sebuah kata.

